Cara Memanggil Kuntilanak, Yang Punya Nyali Boleh Coba

Cara memanggil kuntilanak? Waduh kurang kerjaan banget. Yang pernah melihat penampakan kuntilanak aja gak mau melihatnya lagi, lha ini ko malah sengaja mengundang mba kunti datang. Hadeuh....

Ya, ini sih cuma bagi orang-orang yang penasaran dan tentunya memiliki nyali besar. Sebab kalau gak punya nyali, kalau nanti mba kunti datang beneran, bisa-bisa kencing di celana atau bahkan pingsan. Hehe...

cara menanggil kuntilanak


Memang, bagi sebagian orang cerita-cerita mistis tentang kuntilanak ini memantik rasa penasaran. Bagi mereka yang 100% tidak percaya, gak akan mengacuhkan informsi seperti ini. Tapi bagi mereka yang ada di posisi percaya gak percaya, terkadang ada rasa penasaran dan ingin membuktikan.

Sosok kuntilanak sering menjadi bahan pembicaraan orang yang sedang nongkrong sambil ngopi. Apalagi bagi mereka yang suka mancing di kali malam-malam, sosok kuntilanak konon katanya sering menampakan diri.

Jadi, kalau memang mba kunti ingin memperlihatkan eksistensinya kepada manusia, mereka akan dengan suka relah menampakan dirinya. Tapi jika memang tidak mau, ya gak bakalan nampak dan mereka sepertinya milih-milih siapa orang yang ingin diberi pembuktian tentang keberadaannya.

Bagi anda yang tidak pernah melihat penampakan kuntilanak tapi rasa penasaran sangat besar ingin melihatnya, anda bisa mencoba beberapa cara memanggil kuntilanak di bawah ini.

1. Bakar Terasi Pada Malam Hari

Konon katanya, kuntilanak akan mendekat jika mencium bau bakaran terasi pada malam hari. Telebih jika pembakaran terasi ini dilakukan pada tengah malam.

Nah bagi anda yang merasa penasaran dan menantang kedatangan kuntilanak bisa mengadakan ritual pemanggilan kuntilanak dengan salah satu medianya adalah dengan membakar terasi.

Untuk menambah suasana mistis, sebaiknya bakar terasi tepat tengah malam dan di tempat yang sepi. Jangan bakar terasi di tengah rumah yang terang benderang oleh lampu dan dibarengi suara tv yang keras. Kayaknya mba kunti gak suka dengan suasana seperti ini. Hehe....

Untuk itu, sebaiknya anda memilih tempat khusus, seperti di bawah pohon besar dan rindang, di pemandian umum yang di atasnya ada pohon rindang, atau di sungai atau kali yang jauh dari keramaian.

Jika sudah menentukan tempat yang tepat, silakan anda lakukan pembakara terasi di tempat tesebut kemudian lanjut dengan melantunkan lagu lingsir wengi.

2. Menyanyikan Lagu Lingsir Wengi

Lagi lingsir wengi dipercaya bisa membantu mengundang datanyang kuntilanak. Bahkan, pemanggilan kuntilanak dengan lagu lingsir wengi sudah filmkan. Bagaimana lirinya? Simak berikut ini :

lingsir wengi sliramu tumeking sirno
ojo tangi nggonmu guling
awas jo ngetoro
aku lagi bang wingo wingo
jin setan kang tak utusi
jin setan kang tak utusi
dadyo sebarang
wojo lelayu sebet

3. Menyediakan paku berlumuran darah manusia

Jika dua cara di atas masih dirasa kurang ampuh untuk mengundang kuntilanak datang, anda bisa menambahkan 1 media lagi, yaitu paku yang dilumuri darah manusia.

Bau amis dari darah yang menempel pada paku ini mungkin memiliki aroma tesendiri bagi si kunti, sehingga si kunti mau mendekat.

Hmm.... ingat darah manusia ya, bukan darah ayam. hehe....

Hayo, siapa yang berani melakukan ritual pemanggilan kuntilanak di atas. Kalau berani silakan praktikkan dan anda boleh share pengalaman anda ke email waskim1982@gmail.com

Tapi, saya tidak menjamin kalau cara di atas benar-benar ampuh bisa mendatangkan kuntilanak lho. Selain saya sendiri tidak berani melakukannya, alhasil saya belum pernah dan tidak akan pernah untuk membuktikannya. Hehehe.....

Jadi, kalau cara tersebut tidak berhasil mendatangkan kuntilanak, atau mungkin malah makhluk lain yang datang saya tidak bertanggung jawab. Segala resiko yang terjadi dari percobaan yang anda lakukan adalah tanggung jawab anda sendiri.